Penguatan Kemitraan Polri-Masyarakat: Kunjungan Silaturahmi Bhabinkamtibmas desa sukanegara ke M Suryadi Sekdes Sukanagara.

 



Cikupa | Pada Jumat, 19 Januari 2024, pukul 09.40 WIB, M Suryadi, Sekdes Sukanagara Kecamatan Cikupa, menerima kunjungan Bhabinkamtias  desa sukanegara Aipda Didi Ms ke Kantor Desa Sukanagara. Dalam kegiatan ini.


Aipda Didi ms, Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara, turut serta untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan memberikan himbauan Harkamtibmas kepada masyarakat.


Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan warga. Pada kesempatan tersebut, M Suryadi memberikan apresiasi atas peran Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


 Hasil yang dicapai melalui kegiatan ini adalah terciptanya kedekatan Polri dengan masyarakat, sebagai langkah strategis untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tangerang.



Sebagai Bhabinkamtibmas, Aipda Didi ms memberikan pesan dan pernyataan kepada warga:


"Pertahankan sinergi dan kolaborasi positif antara masyarakat dan Polri untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Mari bersama-sama menjaga keamanan di Desa Sukanagara. 


Sampaikan setiap informasi atau kebutuhan keamanan kepada kami. Kehadiran Polri di sini adalah untuk melindungi dan melayani masyarakat. Mari bersama-sama menjaga ketertiban dan keharmonisan di lingkungan kita."" ( Romanda / SLR)

Post a Comment

0 Comments