Perum Perhutani KPH Pasuruan Lakukan Evaluasi Kinerja 2023 dan Penyerahan No Pek SPK Tahunb2024 KPH Pasuruan

 


Radarmerahputih com –Tahun 2023 yang banyak menyimpan kenangan sudah berlalu dan saatnya kini menatap tahun 2024 dengan penuh semangat dan harapan semua pihak bertumpu di tahun baru.

Demikian halnya yang dilakukan oleh Management Perum Perhutani KPH Pasuruan, guna mengawali tugas dan tanggungjawab sesuai dengan tagline “KPHPasuruan:Bisa,Pasti Bisa, Menjadi Juara”. 

melaksanakan evaluasi pencapaian kerja sampai akhir tahun 2023 ,dan menyerahkan surat perintah kerja sebagai target yang harus dilaksanakan oleh jajarannya di tahun 2024.

Aki Leander Lumme Administratur Perhutani KPH Pasuruan " 

Secara umum menurut Adm Kph Pasuruan menjelaskan"pencapaian

kinerja KPH Pasuruan pada tahun 2023 sudah lebih baik dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya bahkan untuk produksi getah tahun ini tercapai131%. 

“ini merupakan kebanggaan tersendiri dan harus dipertahankan serta ditingkatkan pada tahuna 2024,”ujar Aki Leander Lumme saat memberikan arahan kepada seluruh pejabat, karyawan dan karyawati, Kamis(04/01/2024).  Tepatnya ada diWana Wisata Puncet Famili Park Desa Sempu , RPH Cowek , BKPH Lawang Timur.


Aki Leander Lumme juga menekankan akan pentingnya membangun kekompakan dan kebersamaan antar sesama rekan kerja guna mempermudah terlaksananya sekaligus tercapainya target pekerjaan agar sesuai dengan harapan".pungkas Adm

(tim)


Post a Comment

0 Comments