PJ Bupati Pasuruan Resmikan Tiga Gedung Baru Pemerintah Kabupaten Pasuruan




Pasuruan - radarmerahputih.com- Pj Bupati, Dr Andriyanto, SH, M.Kes resmikan tiga ( 3 ) Gedung Baru Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Jum'at (19 Januari 2024 ) pagi di jalan raya Raci - Bangil, Desa Pulokerto, Kecamatan Kraton.


Dalam 3 Gedung tersebut diantaranya Gedung Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ), Inspertorat dan Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan.


Pj Bupati Pasuruan menjelasakan bahwa dirinya berpesan kepada seluruh OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten, terutama kepada 3 OPD yang saat ini menempati gedung baru.


" Maintenance itu penting. bagaimana cara merawatnya, sehingga gedung itu penuh Maslahat, gedung itu penuh manfaat, pelayanan publik, berarti bagi masyarakat itulah yang paling penting ", ucapnya dalam sambutan.


Selain itu, Andriyanto juga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin justru bangunan baru tersebut menjadi ekslusif, yang seolah - olah ini adalah gedung baru maka tamu yang datang pun terseleksi dan hingga nunggu lama.


" saya tidak menginginkan semacam itu. Pada prinsipnya, pesan yang harus disampaikan kepada tiga OPD besar ini yaitu BPBD, Inspektorat dan Diskominfo agar lebih merawat secara rutin, Istiqomah dan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ".


" Dan Ini menjadi yang sangat luar biasa . Kantor BPBD dari sisi lokasi saja ini sangat bangus, aksesnya langsung keluar. Sehingga bencana yang insya'allah bisa dijangkau dengan muda. Tp tentunya masih ada beberapa pembenahan, khususnya dari segi keamanannya ", tambah Dr Androyanto, SH., M.Kes.(Syah)

Post a Comment

0 Comments