"Polsek Cikupa Gelar Bimtek KPPS 2024 untuk Meningkatkan Sinergitas dan Keamanan Pemilu di Desa Pasir Jaya"

 




Cikupa | Tangerang  , Personil Polsek Cikupa aktif menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek)  KPPS  ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ) , yang berlangsung pada Minggu, 28 Januari 2024 di Kantor Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. 


Acara yang dihadiri oleh Aipda Budiansyah ( Bhabinkamtibmas), Dodi Nirwanto ( Ketua PPS Desa Pasir Jaya), dan 50 anggota KPPS  ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ) Pemilu 2024, bertujuan memberikan pengarahan terkait peran KPPS dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Desa Pasir Jaya.


Materi yang disampaikan fokus pada memberikan panduan dan arahan peran KPPS selama Pemilu 2024, dengan harapan dapat terjalin sinergitas yang baik antara instansi terkait. 


Hasil yang dicapai meliputi terjalinnya sinergitas yang baik, dukungan terhadap program pemerintah, serta menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat agar kondusif.


Upaya ini diharapkan dapat membantu pemerintah dan meningkatkan kesiapan keamanan dalam menghadapi Pemilu 2024 dengan damai di wilayah Desa Pasir Jaya.



Kanit Binmas, Ipda Amir Murtado "Kami memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Polri dalam menjaga keamanan. Beliau menekankan dedikasi dan profesionalisme anggota Polsek Cikupa, yang terlihat jelas dalam berbagai kegiatan, termasuk kehadiran mereka dalam Bimtek KPPS Pemilu 2024 di Desa Pasir Jaya, pungkasnya.  (  Romanda /SLR )

Post a Comment

0 Comments