Satlantas Polres Pasuruan Kota Gencarkan Sosialisai Larangan Penggunaan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi

 


Pasuruan - radarmerahputih.com-Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota terus gencarkan sosialisasi ke pengguna jalan agar tidak menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi.


Melalui Unit Kamsel Satlantas Polres Pasuruan Kota kali ini melaksanakan kegiatan Mahameru Lantas dalam bentuk Tantu Pagelaran berupa Binluh kepada Suporter Sepak Bola di Stadion Untung Suropati, wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Selasa (30 Januari 2024).


" Pada kesempatan kali ini kami menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada seluruh seporter yang sedang menyaksikan secara langsung pertandingan sepakbola di stadion Untung Suropati Kota Pasuruan ", jelas AKP Agus Prayitno, S.H.


Menurutnya, kegiatan sosialisasi Larangan Penggunaan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis yang melanggar sesuai pasal 285 ayat 1 UU No. 22/2009 tentang LLAJ.


" Selain melanggar UU tersebut, hal ini juga jangan sampai Knalpotmu mengganggu kenyamanan orang lain. Ayo Arek Arek Kota Pasuruan, Ciptkan Jawa Timur khususnya Kota Pasuruan Yang Aman, Tanpa Knalpot tidak sesuai spesifikasi Tehnik Dan Mari Kita Ciptakan Kota Pasuruan Zero Knalpot Yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis ', tutup AKP Agus Prayitno.


Diketahui, Selain dihadiri langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, kegiatan juga langsung dihadiri Kasi Fasmat Subditregident Ditlantas Polda Jatim, Kanit Sie Standar, Cegah dan Tindak Subditkamsel Ditlantas Polda Jatim, PS Kanit Kamsel, Banit Regident, PHL Unit Kamsel serta PHL Unit Regident. (Syah)

Post a Comment

0 Comments