TANGKI AIR PERUMDA TIRTA KANJURUHAN SIAP LAYANI PELANGGAN.

 



Malang- Layanan Mobil Tangki Air merupakan salah satu layanan yang disiagakan PerumdaTirta Kanjuruhan untuk menyediakan air bersih bagi pelanggan atau masyarakat yang memerlukan bantuan air bersih dalam kondisi darurat.

Secara khusus tangki air ini disiagakan untuk cepat dan tanggap meluncur ke daerah layanan Pelanggan Perumda Tirta Kanjuruhan.

Seperti yang terjadi beberapa hari ini , nampak beberapa armada layanan tangki air Perumda Tirta Kanjuruhan mensuplay air ke masyarakat di desa Sukonolo dan desa Gading.

Setelah dikonfirmasi kepada staf Perumda Tirta Kanjuruhan di unit Bululawang, diketahui bahwa terdapat gangguan layanan distribusi air di desa Sukonolo dan desa Gading yang disebabkan karenanya turunnya debit air di Sumur Bor Gading.

Analisa sementara penyebab turunnya debit air adalah faktor kemarau panjang pada beberapa bulan lalu, yang dampaknya baru terjadi di bulan Januari ini, sehingga mengganggu fungsi pompa .

Beberapa hari ini pihak Perumda Tirta Kanjuruhan telah melaksanakan perbaikan untuk dapat mengupayakan pompa dapat secara optimal berfungsi kembali dengan kondisi debit yang menurun.

Sebagaimana yang dilaksanakan pada hari ini, tim teknik unit Bululawang dan dibantu tim teknik kantor pusat, terus mengupayakan perbaikan dapat diselesaikan.(Tim)

Post a Comment

0 Comments