Apel Pengamanan Keberangkatan Massa Pendukung Capres-Cawapres Nomor Urut 01 dan 02 di Cikupa, Tangerang

 


Cikupa , Tangerang -  Apel Pengamanan Keberangkatan Massa Pendukung Capres-Cawapres Nomor Urut 01 dan Nomor Urut 02 ke Jakarta dari Darkum (Daerah Hukum) Polsek Cikupa Tangerang,  di depan Gerbang Bizpoint Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (09/02/2024). 


Turut hadir dalam apel tersebut beberapa pejabat, antara lain Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., Kapolsek Cikupa, yang memberikan arahan penting kepada personel yang terlibat dalam pengamanan.


Dalam arahannya, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., mengapresiasi pelaksanaan apel pagi itu serta menekankan pentingnya pengamanan yang humanis namun tegas. Ia juga menyoroti perlunya pengecekan perlengkapan, komunikasi yang baik dengan massa, dan menjalankan tugas sesuai dengan SOP.


Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., yang juga menjabat sebagai Kepala Pam Objek, memastikan kesiapan personel yang terlibat dalam pengamanan, sebanyak 20 personel gabungan Polres dan Polsek.


Dalam penutupan apel, Kapolsek Cikupa menegaskan pentingnya menjalankan tugas dengan profesionalisme serta berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras semua personel. Diharapkan, dengan kerja sama yang baik, keberangkatan massa pendukung Capres-Cawapres Nomor Urut 01 dan Nomor Urut 02 dapat berjalan lancar dan aman, pungkasnya. ( Sulardi )

Post a Comment

0 Comments