Forkopimda Gelar Sinergitas Antara Pemerintah Dan Awak Media

 


Pacitan Radar Merah Putih.com. Forkopimda Kabupaten Pacitan menggelar tatap muka dan silahturahmi dengan insan media,kamis (10/01/24) di Aula Kopral Sigit Makodim Pacitan.

Acara langsung dipimpin oleh Letkol Infanteri Roliyanto,(Komandan Kodim 0801 Pacitan).Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono,Ketua Pengadilan Negeri Pacitan Erwin Pudyono Marwiyanto,SH.M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan Ari Yudianto,S.H, Waka Polres Pacitan 

Pujiyono,S.H serta puluhan insan Media Se- Kabupaten Pacitan.

Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Infanteri Roliyanto sebagai penyelenggara menyebutkan Forkopimda memiliki kedekatan dengan wartawan lokal Pacitan oleh karena itu perlu silahturahmi dan saling mengenal untuk lebih akrab lagi.

Dalam sambutannya Letkol INF Roliyanto mengatakan bahwa jelang pesta demokrasi 2024 sangat penting untuk menjaga kondusifitas." Dalam pesta Demokrasi kita bersama harus ikut andil memberikan kontribusi yang baik agar Pemilu 2024 diberi kelancaran dan paling utamanya memberikan edukasi kepada generasi muda agar selalu menjaga kondusifitas daerah," terangnya.

Sementara staf Ahli Masrukin dalam yang mewakili Bupati Pacitan,mengajak sama-sama membangun kota 1000 Gua ini untuk tidak saling mencari kesalahan,namun saling mengisi,saling sebagai contoh melindungi dan menangkal berita berita hoax,serta mengkaji semua permasalahan bersama antara pemerintah dan insan media," Kita perlu kerjasama menangkal berita-berita hoax yang keluar,dan kita harus memberikan berita- berita yang positif agar bisa memberikan kemajuan di Kabupaten Pacitan."ujarnya.

Ketua FPPA Agus Wibowo memberikan apresiasi khususnya Komandan Kodim 0801 Pacitan yang memberikan tempat dan waktu untuk tatap muka dan silahturahmi dengan insan media,karena dengan acara seperti ini dapat menambah keakraban bersama antara Forkopimda dengan insan pers," terangnya.(sus)

Post a Comment

0 Comments