Ketua MUI Kabupaten Nganjuk Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Berjalan Aman dan Tertib

 


Nganjuk – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Nganjuk Kh. Ali Mustofa Said memberikan apresiasinya kepada pihak pelaksana Pemilu 2024 serta petugas pengamanan TNI-Polri dan unsur terkait lainnya yang berkerja secara maksimal sehingga berjalan dengan aman dan tertib,  Kamis (15/02/2024)


Kh. Ali Mustofa Said yang juga menjabat sebagai Ketua Rois Syuriah PCNU Nganjuk Kh. Ali Mustofa Said, juga mengungkapkan rasa syukur atas pelaksanaan Pemilu 2024 yang berjalan dengan baik dan terhitung sukse. 


Beliau juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap memelihara persatuan dan kesatuan bangsa dengan tetap menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban setelah pelaksanaan Pemilu 2024 ini. 


“Kami berharap kepada pihak-pihak yang berkontestasi dalam Pemilu 2024 agar legowo dan menerima segala keputusan yang diambil oleh rakyat dengan menggunakan hak suaranya, yang menang jangan euforia berlebihan,” ujar Kh. Ali Mustofa. 


Beliau juga berharap, jika ditemukan pelanggaran hukum atas pelaksanaan Pemilu 2024, lakukan langkah seusai dengan aturan yang telah ditetapkan dalam undang-undang sehingga tidak menimbulkan gejolak ditengah masyarakat. ( Rdks).

Post a Comment

0 Comments