Luar Biasa ....!! Pasar Baru Kertosono Diresmikan Oleh Gubernur Jatim

 



Nganjuk , radarmerahputih.com - Pj. Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna bersama wakil ketua DPRD Kabupaten Nganjuk , mendampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa saat  meresmikan Pasar Baru Kertosono pada Senin (5/2/2024) pagi.


Dalam sambutannya, Khofifah  mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung sehingga Pasar Baru Kertosono siap untuk digunakan, karena Pasar merupakan tempat yang penting dalam kehidupan masyarakat saat ini," ucapnya dihadapan ratusan masyarakat Nganjuk , khususnya Kertosono .


Menurutnya sentra perdagangan memang diperlukan di berbagai titik, salah satunya Pasar Baru Kertosono. 



Khofifah mengakui bahwa saat ini masih perlu berbagai pembenahan untuk memberikan fasilitas yang maksimal kepada masyarakat.


Maka dari itu, pihaknya menginstruksikan kepada Pemerintah Kabupaten Nganjuk agar bisa menyelesaikan berbagai kekurangan yang ada, sebelum bulan ramadhan tiba, agar daya beli masyarakat meningkat.



Sementara itu, Pj. Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, mewakili masyarakat Nganjuk, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada Ibu Gubernur yang sudah mau hadir secara langsung untuk meresmikan Pasar Baru Kertosono.


Terakhir, Sri Handoko berharap agar seluruh masyarakat ikut menjaga Pasar Baru Kertosono, agar pasar menjadi bersih dan menepis stigma negatif bahwa pasar rakyat kotor, semrawut dan tidak nyaman.

( Sw ) .

Post a Comment

0 Comments