Membangun Kepercayaan Masyarakat: Sambang Satpam Haerudin untuk Kedekatan Polri

 


Bitung Jaya  | Tangerang , Aipda Tri Iskandar Bhabinkamtibmas Desa Bitung Jaya melakukan kegiatan sambang di Pt PMR Kampung Bulakan Rt 08/04 Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Rabu (07/02/2024). 


 Dalam kegiatan tersebut, dilakukan silaturahmi dan memberikan himbauan Harkamtibmas kepada Haerudin, seorang satpam di Pt PMR, dengan tujuan menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat. 


Hasil yang dicapai adalah terciptanya kedekatan Polri dengan masyarakat, sebagai langkah untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.


Himbauan kamtibmas ini mencakup kesadaran akan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam upaya pencegahan tindak kriminal.


Aipda Tri Iskandar menyampaikan pesan-pesan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). "Kami mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga lingkungan agar terhindar dari tindak kejahatan, pungkasnya. ( Sulardi )

Post a Comment

0 Comments