Pagi Hari yang Aman: Protap Gatur Lalin Polsek Cikupa Ciptakan Kamseltibcar Lantas

 


 Cikupa | Tangerang- Anggota Polsek Cikupa aktif terlibat dalam operasi Protap Gatur lalin di Jalan Raya Serang depan PT.Cingluh. Mulai pukul 06.30 hingga 08.00 WIB, Selasa ( 06/02/2024).



kegiatan tersebut dipimpin oleh Kuat Pers yang terdiri dari Iptu Purwantiro, Ipda Udi Muhdi,dan Brigadir Rustam Hakim , dengan Kompol Tedy Heru Murtianto , S.T, SH.,bertindak sebagai Penanggung Jawab Kegiatan. 


Fokus operasi ini adalah menciptakan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas), sambil memantau kedatangan karyawan yang menuju tempat kerja.


 Hasilnya menunjukkan situasi lalu lintas lancar terkendali, mendukung terciptanya kondisi aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta warga sekitar. Keberadaan anggota kepolisian juga berperan dalam memastikan keamanan di jalanan, menciptakan Kamseltibcar Lantas yang diinginkan.


Dalam kesempatan ini, Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi menyampaikan ucapan " Kami terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat selama pelaksanaan Protap Gatur Lalin di Jalan Raya Serang depan PT. Cingluh, Pungkasnya.  ( Sulardi )

Post a Comment

0 Comments