Pendistribusian Logistik Pemilu 2024: Kerjasama Antara Instansi dan Pengamanan di Kecamatan Cikupa

 



Cikupa | Tangerang - Rapat Koordinasi Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 dari PPK Kecamatan Cikupa ke Desa dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Cikupa bertempat di Gazebo Kantor Kecamatan Cikupa alamat Jl. Syekh Nawawi No. 81 Desa Budimulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Senin (12/01/2024).


 Kegiatan ini dihadiri oleh 10 peserta, termasuk  Supriyadi.S.Stp.M.i.p. , selaku Camat Cikupa, serta perwakilan dari berbagai instansi terkait, seperti Kapolsek Cikupa, Koramil 04 Cikupa, dan unsur Panwascam dan Panwaslu Kecamatan Cikupa.


Dalam penyelenggaraan rapat, masing-masing pihak memberikan penjelasan terkait persiapan dan strategi pendistribusian logistik Pemilu 2024. Camat Cikupa, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua pihak dan menekankan pentingnya mendengarkan masukan dari setiap Desa untuk memastikan pendistribusian logistik berjalan lancar.


Ketua PPK Kecamatan Cikupa, Nurkholis, menjelaskan tentang aturan dan prosedur pendistribusian ke setiap Desa, termasuk estimasi waktu penyelesaian dan jumlah armada yang disiapkan. 


Sedangkan Ketua Panwascam Kecamatan Cikupa, Hasan Basri, atau akrab disapa Ubay, membagikan pengalamannya dalam memantau keamanan tempat penyimpanan logistik di beberapa Desa, serta mengusulkan strategi pengamanan yang efektif.


Di sisi lain, Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., "Kami menegaskan kesiapan pihak keamanan dalam menyediakan petugas serta strategi pengawalan logistik sesuai dengan plottin dan teknis yang telah disusun," pungkasnya ( Sulardi /SLR )

Post a Comment

0 Comments