Polsek Cikupa Gelar Pelatihan Linmas untuk Memastikan Keamanan Pemilu 2024 di Kelurahan Sukamulya

 



Sukamulya | Tangerang - Personil Polsek Cikupa aktif melaksanakan kegiatan pelatihan Linmas untuk mempersiapkan Pam TPS Pemilu 2024 di Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. 


Pelatihan yang berlangsung pada Kamis, 01 Pebruari 2024, pukul 10.30 WIB hingga selesai, bertempat di halaman Kantor Kelurahan Sukamulya Cikupa.


 Dalam pelatihan tersebut, Bripka Anwarudin (Bhabinkamtibmas Kel.Sukamulya), Serda Sahroni Babinsa Kel.Sukamulya, dan 20 anggota Linmas TPS Pemilu 2024 hadir dengan tujuan memberikan pengarahan mengenai peran Linmas dalam menjaga ketertiban masyarakat saat Pemilu 2024


Materi pelatihan melibatkan pembekalan terkait tugas Linmas, pelatihan PBB, penggunaan tongkat, dan drill borgol polri. Hasilnya mencakup terjalinnya sinergitas yang baik, dukungan terhadap program pemerintah.


Serta kontribusi dalam menjaga ketertiban untuk menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Pelatihan ini diharapkan dapat membantu mewujudkan pemilu yang aman dan damai. 


 Ipda Amir Murtado Kanit Binmas Polsek Cikupa . Dalam pesannya, menyampaikan terima kasih kepada anggota Polsek Cikupa atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 


  Ipda Amir Murtado juga menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Hasil pelatihan Linmas mencakup terjalinnya sinergitas yang baik, mendukung program pemerintah, dan menjaga ketertiban di masyarakat menjelang Pemilu 2024.


 Ipda Amir Murtado Kami harapkan dapat mempererat kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, menuju kehidupan yang lebih baik bersama, Pungkasnya.


(  Sulardi  )

Post a Comment

0 Comments