Sambang Tokoh Masyarakat/Agama: Upaya Konkrit Kepolisian Membangun Kepercayaan

 



Cikupa | Tangerang - Bripka Novrizal Dwi F, Bhabinkamtibmas Desa Pasir Gadung, melaksanakan kegiatan Sambang Tokoh Masyarakat/Agama di Kantor Staf BPD Kp/Ds. Pasir Gadung. Sasaran utama meliputi Bp. H. Dahlan (Ketua BPD), Bp. Ust. Madnur (Anggota BPD), dan Bp. Abe (staf) Senin (05/02/2024). 


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Novrizal Dwi F bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat/agama serta menyampaikan pesan kamtibmas. 


Fokus utama adalah menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai, meskipun berbeda pilihan tetap satu tujuan untuk Banten yang aman dan kondusif.


 Sebagai bagian dari upaya komunikasi, nomor telp "Halo Kapolres" dan nomor hotline 110 juga diberikan untuk memfasilitasi akses yang cepat dalam situasi darurat.


Kanit Binmas ipda Amir Murtado "kami ucapakan terima kasih banyak terhadap inisiatif positif yang ditunjukkan oleh Bripka Novrizal Dwi F."


Melalui kegiatan Sambang Tokoh Masyarakat/Agama, Bripka Novrizal Dwi F berhasil mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan suasana yang positif, dan meningkatkan keterlibatan polisi dalam membangun keamanan bersama, Pungkasnya. ( Sulardi  )

Post a Comment

0 Comments