Sekda Nganjuk Melaunching SOTH Macan Badas di Baron




Nganjuk,radarmerahputih.com-  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk, Nur Solekan secara resmi me-launching Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) bernama 'Macan Badas' di TK Negeri Pembina, Desa Kemlokolegi Kecamatan Baron, pada Senin (26/02/2024).


"Alhamdulillah, hari ini tadi kita bersama Pak Camat Baron, Kepala Dinas PPKB dan Kepala Dinas Pendidikan me-launching sebuah sekolah yang dinamakan Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) 'Macan Badas' (mama cantik, hebat dan cerdas)," ujar Sekda Nur Solekan, saat ditemui media ini 


Dengan adanya SOTH ini, akan membina ibu - ibu orang tua wali murid. Dimana, ketika mereka mengantarkan anaknya ke sekolah, mereka (ibu) akan diberikan pembelajaran tentang mempersiapkan generasi emas yang hebat sejak dini.



Sementara itu, Kepala Dinas PPKB Kabupaten Nganjuk, Nafhan Tohawi menambahkan jika program SOTH ini merupakan tindak lanjut dari BKKBN Pusat dalam memberdayakan orang tua dalam membimbing dan mempersiapkan anak menuju generasi emas.


Adapun, pada launching SOTH 'Macan Badas' ini diikuti 60 peserta. Ada 30 peserta pada gelombang I dan 30 peserta pada gelombang II. ( Rdks).

Post a Comment

0 Comments