Sekda Nganjuk Resmikan Taman Edukasi BISA ,Berikan Ruang Edukasi Untuk Anak Anak

 



Nganjuk,radarmerahputih.com - Sekda Nur Solekan resmikan taman edukasi BISA (Bersih, Indah, Sehat dan Asri) di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Nganjuk, Jumat (02/02/2024) pagi. Taman tersebut merupakan program DLH Nganjuk untuk memberikan tempat edukasi maupun pembelajaran yang nyaman bagi anak-anak sekolah.



Hal itu disampaikan Sekda Nur Solekan, saat memberi sambutan dalam peresmian Taman Edukasi BISA di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nganjuk. Diakui Nur Solekan, Dinas Lingkungan Hidup sudah bisa mewujudkan sebuah taman edukasi yang kita persiapkan untuk anak-anak Nganjuk baik SD maupun TK untuk diperkenalkan ke Taman BISA untuk menjaga kelestarian tumbuhan.


“Pemerintah Kabupaten Nganjuk terus mendorong DLH Nganjuk, khususnya untuk melindungi lingkungan hidup. Kita yang ada di Kabupaten Nganjuk berharap semua taman dan tubuhan ini bisa menyumbangkan oksigen banyak, ini masih 80% untuk 100% nanti dilengkapi dengan sarana dan prasrana lain. Nanti juga akan dibangun Taman Kupu-kupu yang bisa dikolaborasikan dengan pendidikan ilmu pengetahuan alam (IPA) bagi anak-anak SD maupun TK,” terang Nur Solekan.

( Rdks).

Post a Comment

0 Comments