Agus Ciek Ketua "Granat, Kabupaten Tanggamus di Gadang Salah satu Partai Politik Bakal Calon Bupati TANGGAMUS

 



Tanggamus radarmerahputih.com Agus Ciek, ketua Dewan Pimpinan Cabang Grakan Anti Narkotika ( GRANAT ) kabupaten Tanggamus di gadang salah satu partai politik  Sebagai Bakal Calon Bupati Tanggamus, Minggu 17 Maret 2024.

 

Di tengah berkah bulan Ramadhan, sorotan politik Tanggamus kembali muncul sosok potensial untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Tanggamus.


Dia adalah Agus Ciek, seorang pengusaha yang juga dikenal sebagai Ketua Granat Tanggamus, mulai mengemukakan  sebagai bakal calon,"Bupati yang disorot dalam konstelasi politik tahun 2024.


Pria berdomisili di kecamatanPulau Panggung ini bukanlah nama baru dalam panggung politik lokal. Dikenal sebagai pemimpin y tegas dan visioner," Agus Ciek telah menjabat sebagai Kepala Pekon selama tiga periode, 

dalam pengertian menunjukkan dedikasinya  melayani masyarakat dengan integritas


Kehadiran Agus CIEK sebagai bakal calon Bupati, agar dapat membawa harapan baru bagi warga Tanggamus, supaya membawa perubahan positif dan kemajuan bagi daerah tersebut dengan latar belakang sebagai seorang wirausaha bidang "Transportasi,

"Agus Ciek, juga diharapkan dapat membawa perspektif dan solusi kreatif 'INOVASI  dalam   berbagai tantangan pembangunan di Tanggamus.

 

Dalam keterangan tokoh muda ini kepada awak media beliau mengaku dirinya siap kompetisi  pesta demokrasi pilkada  tahun 2024.ini 


“Dengan tekad dan kuat serta yakin demi memperjuangkan kepentingan rakyat serta membangun Tanggamus menuju masa depan yang lebih baik,” papar tiga putra/putri pada awak media radarmerahputih.com dikediamanya perlu diketahui, Kabupaten Tanggamus salah satu dari 545 daerah yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 mendatang.


Sebelumnya, sejumlah nama bakal calon Bupati mulai muncul di permukaan publik dan di media sosial, diantaranya petahana Bupati Tanggamus 2018-2023 Dewi Handajani, lalu Wakil Bupati Tanggamus 2013- 2018 Samsul   Hadi. 

"Selanjutnya, Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanggerang Selatan M. Saleh Asnawi dan Ketua Gerindra Tanggamus, Mukhlis Basri yang terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung 2024 – 2029,"tutupnya.


( Kabiro/ tim )

Post a Comment

0 Comments