Dalam Rangka OPS Keselamatan Semeru 2024, Satlantas Berbagi Menebar Kebaikan Kepada Masyarakat

 


Pasuruan - radarmerahputih.com- Tepat di depan Taman Literasi Lalu Lintas, Jl Panglima Sudirman ( Pangsud ) Satgas Preemtif Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota laksanakan  giat sosialisasi Keselamatan Semeru 2024 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Rabu ( 13 Maret 2024 ) sore.


" Dengan adanya kegiatan ini kami berharap agar para pengguna jalan mengetahui pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2024 dan mengetahui Etika Berlalu Lintas, sehingga meminimalisir terjadinya laka dan fatalitas korban ", ucap AKP Agus Prayitno, SH, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota. 


Selain itu, AKP Agus Prayitno juga menambahkan bahwa diselang memberikan sosialisasi pihaknya juga berkesempatan untuk melakukan tebar kebaikan di bulan Suci Ramadhan dengan bagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada masyarakat. 


" Dan untuk dengan dibagikannya takjil gratis, harapannya masyarakat lebih simpati terhadap Polri, sehingga tercipta kedekatan Masyarakat terhadap Polri terutama Polres Pasuruan Kota. Dan Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung aman dan lancar ", tambah Kasat Lantas. (Syah)

Post a Comment

0 Comments