DPD MIO Nganjuk Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan ,Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H .

 


Nganjuk ,radarmerahputih.com -  Berburu takjil , itulah kata kata yang pas untuk mereka yang dengan relanya antri didepan mobil untuk mendapat sedikit makanan dan minum saat menjelang magrib atu berbuka puasa .



Momen ini menjadi tradisi masyarakat kota bayu ini, setiap sore menjelang magrib selama bulan suci ramadhan ini selalu ada kelompok kelompok masyarakat yang dengan sengaja mengumpulkan makanan dan minuman untuk dibagikan kepada pengguna jalan juga kepada mereka masyarakat kecil yang sengaja mencari takjil  untuk berbuka puasa di rumah bersama keluarga .



Kegiatan ini dilakukan oleh kelompok atau Organisasi MIO ( media independent online ) DPD Nganjuk yang diketuai oleh Prayogo Laksono , mereka dengan niatan berbagi kepada sesama mencari ridho Illahi .


 DPD MIO Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur seperti sore tadi berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang ada di Jl. a Yani Nganjuk tepatnya ada di depan Toko Holand Bakery  pada Sabtu (30/3/2024) sore.



Usai membagikan takjil tersenut Ketua DPD MIO Kabupaten Nganjuk Prayogo Laksono mengatakan  bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur DPD MIO Nganjuk kepada Yang Maha Kuasa , karena pada sore hari ini kita berkumpul dalam keadaan sehat walafiat , dan kita bisa berbagi takjil kepada pengguna jalan ..



Dan sore ini tadi ada sedikit rancu karena saat membagikan takjil , mereka yang berburu takjil tidak mau antri sehingga ada sedikit kendala , ini bisa kami jadikan pelajaran untuk lain kali akan kita perbaiki . 

(Tim)

Post a Comment

0 Comments