GM FKPPI Pasuruan Berkalobirasi Bersama Koramil 0819/ 01 Pasuruan gelar bagi takjil



Pasuruan - radarmerahputih.com- GM FKPPI ( Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI - POLRI ) Pasuruan bersama Koramil 0819 / 01 Pasuruan laksanakan giat bagi takjil menjelang buka puasa kepada pengguna jalan, Sabtu ( 30 Maret 2024 ) di depan Rayon Militer 0819 / 01.


Dalam kesempatan ini, Ketua GM FKPPI Pasuruan, Ayik Suhaya mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu kegiatan rutin dilaksanakan dalam momen bulan Suci Ramadhan untuk saling berbagi ke sesama.


" Alhamdulillah pada tahun ini kita membagikan sekitar 250 takjil, semoga sedikit bermanfa'at . Kegiatan ini tidak hanya di tahun ini saja, kegiatan dilakukan yang sama di tahun - tahun sebelumnya. kita berharap agar kegiatan di tahun depan bisa lebih meriah atau lebih banyak lagi ", jelas Ayik.


Selain itu, pihaknya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling berbagi kepada sesama. " Dalam momen ini kita juga sekaligus dalam rangka mensucikan hati kita,  kedepan agar menjadi generasi muda yang diharapkan oleh bangsa, NKRI dan kebersamaan. Mari kita berlomba - lomba untuk kebaikan diri kita sendiri ", tambah Ayik.


Sementara itu, Komandan Koramil ( Ndanramil ) 0819 / 01, Kapten ARM Ahmad Fauzan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh GM FKPPI Pasuruan serta menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasinya keluarga besar GM FKPPI dalam berbagi kepada masyarakat.


" Alhamdulillah kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami sangat terima kasih kepada keluarga besar GM FKPPI Pasuruan terutama kepada Bang Ayik Suhaya selaku ketua yang sudah menjadi panutan, dan semoga kedepan semakin solid, kita akan terus berkaloborasi serta membangun bersama demi Negeri Kita tercinta ", Jelas Kapten ARM Ahmad Fauzan.


Perlu diketahui bersama, disela acara pembagian takjil Keluarga besar GM FKPPI bersama Keluarga Besar Koramil 0819 / 01 melanjutkan berdiskusi untuk langka kedepan menuju kebaikan bersama serta demi Negeri Tercinta ini. (Syah)

Post a Comment

0 Comments