Harmoni Ibadah Minggu di Bawah Pengawasan Hukum Polsek Cikupa

 



Tangerang - Rumah-rumah ibadah umat Kristiani di wilayah Daerah Hukum Polsek Cikupa menyelenggarakan kegiatan ibadah Minggu dengan khidmat, Minggu (10/03/2024). 


Dalam suasana yang penuh kebersamaan, jemaat dari berbagai gereja di wilayah tersebut berkumpul untuk mempersembahkan ibadah kepada Tuhan.


Di antara rumah ibadah yang menyelenggarakan ibadah Minggu adalah GBI HOH Citra Raya yang terletak di Jl. Boulevard Blok H1 No. 5-6 Citra Raya Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, dengan jumlah jemaat mencapai 100 orang. Di bawah pimpinan  Setiawan, ibadah dibagi menjadi dua sesi, dimulai dari pukul 07.00 hingga 10.00 WIB.


Selain itu, GBSI (Gereja Bernea Sungkrak) dan GSJA Mercy juga turut menyelenggarakan ibadah Minggu di lokasi masing-masing. GBSI, yang berlokasi di Ruko Blok U1/16 Perum Citra Raya  dipimpin oleh Daniel Tobing dengan jumlah jemaat sekitar 40 orang.


 Sementara GSJA Mercy, yang beralamat di Ruko Taman Puspita Blok I No. 10/67 R Citra Raya Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, dipimpin oleh Yusuf Eko Widiyanto dengan jumlah jemaat sekitar 50 orang.


Seluruh kegiatan ibadah Minggu ini juga mendapat pengawasan dari pihak kepolisian setempat, yang diwakili oleh IPDA Amir Murtado (Kanit Binmas Polsek Cikupa) bersama dengan empat personel lainnya. 


"Dengan kehadiran pengawasan anggota kami , diharapkan kegiatan ibadah berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh jemaat yang hadir. Semoga ibadah Minggu ini memberikan berkat dan kedamaian bagi seluruh umat Kristiani di wilayah ini". tutup Amir. 


(SLR)

Post a Comment

0 Comments