Kegiatan Safari Ramadhan Pemersatu Masyarakat


Nganjuk , radarmerahputih com -Safari Ramadhan dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan , oleh pemerintah daerah kabupaten Nganjuk , yng sudah menjadi agenda rutin tahunan , 


Kali ini hari Selasa ( 26/03/2024)  di bulan suci ramadhan 1445 H / 2024 M , Tim Safari Ramadan Pj Bupati Nganjuk hadir di Du tempat , tepatnya ada di Masjid Sabilul Huda, Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos dan Masjid Baitul Istiqomah, Desa Candirejo, Kecamatan Loceret.


Rombongan Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna tiba di lokasi disambut hangat okeh masyarakat sekitar lokasi ( masjid Sabilul Huda dam Masjid Baitul Istiqomah ) ,  dalam sambutannya Seti Handoko Taruna mengatakan bahwa melalui momentum Safari Ramadan 1445 Hijriyah ini, pihaknya berharap akan semakin mempererat tali silaturahmi dan komunikasi bersama Pejabat wilayah dan masyarakatnya.


Lebih lanjut Sri Handoko Taruna juga mengatakan bahwa melalui kegiatan safari ramadhan ini adalah merupakan salah satu  sarana informatif, untuk penyebarluasan pesan-pesan pembangunan guna membangun Kota Angin lebih sejahtera dan lebih maju, terang Sri Handoko.

Dalam kegiatan safari ramadhan ini selain bersilaturahmi juga penyerahan bantuan sembako kepada kaum duafa juga santunan kepada anak yatim .

Semoga dengan kegiatan Safari Ramadhan ini bis menjadi sarana masyarakat Nganjuk dengan pemerintah daerah kabupaten Nganjuk .

( Rdks/ tim) 

Post a Comment

0 Comments