Menjaga Keselamatan Lalu Lintas: Implementasi Protap oleh Kanit Lantas Polsek Cikupa

 



Cikupa | Tangerang - Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi Polsek Cikupa  Bersama  Bripka Fajar Reza A, Brigpol Rustam H,melaksanakan kegiatan Protap  pada Senin Sore hari ,tanggal 18 Maret 2024 , di Jalan Raya Serang depan PT.Cingluh. 



Tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas). Dengan mengatur lalu lintas, diharapkan dapat mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan, memperlancar arus lalu lintas, serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan berkendara.



Penanggung jawab kegiatan adalah Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., Selama kegiatan, anggota polisi hadir di jalanan sehingga pengguna jalan dan warga merasa aman dan nyaman. 


Kanit Lantas Polsek Cikupa, Udi Muhdi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Cikupa serta pengguna jalan atas kerjasama dalam menciptakan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di Jalan Raya Serang.


"Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras anggota Polsek Cikupa dalam menjaga lalu lintas di wilayah ini. Tanpa dukungan dan kesadaran dari pengguna jalan, pencapaian Kamseltibcar Lantas tidak akan tercapai," ujar Kanit Lantas Udi Muhdi (SLR)

Post a Comment

0 Comments