Ngopi Bareng Kang Marhaen Bersama MIO Di Angkringan A Yani Nganjuk .

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com - Setelah sekian bulan tak jumpa dengan kang Marhaen mantan PJ Bupati Nganjuk ,( MIO ) media independen online, malam ini Sabtu ( 24/03/2024) ngopi bareng di angkringan A Yani  Nganjuk .


Setelah / usai tarawih sekira pukul 21.00 Wib , kang Marhaen yang sudah ditunggu rekan rekan media Nganjuk yang tergabung di MIO , ngopi sambil bincang bincang mengenai Nganjuk yang semakin hari semakin asyik , syahdu , ramai dan maju layaknya kota kota besar lainya .



Apalagi apabila kita melihat ramainya malam hari di sepanjang Jl. A Yani , sebelah kanan- kiri tampak ramainya  para pedagang ( angkringan ) juga pengunjungnya membuat kita teringat saat kita berada di kota solo . ..yaaa seperti berada di kota solo ...dengan lampunya  yang terang benderang ,kerlap kerlip sepanjang jalan . ..


Kang Marhaen dengan cerita cerita masa kecilnya , cerita perjalanan hidupnya hingga kang Marhaen menjadi wakil bupati dan akhirnya kang Marhaen menjabat PJ Bupati Nganjuk hingga mas jabatannya usai.



Kang Marhaen didampingi Prayogo Laksono ketua DPD MIO Nganjuk , bincang bincang sambil senda gurau . 

Kang Marhaen masih sangat dibutuhkan masyarakat Nganjuk .

Semoga ke depan Kang Marhaen mendapat amanah lagi dari masyarakat Nganjuk .

  ( Rdks) 

Post a Comment

0 Comments