Awas ...Bahaya ...Air Mineral Ber Merk Nuclees Di Duga Tidak Higenis

 


Nganjuk, radarmerahputih. com,- Diduga adanya kecerobohan dalam kemasan air mineral yang ber merk Nuclees yang di Produksi oleh Organisasi ( Nadhatul Ulama ( NU )  kabupaten Nganjuk yang di pimpin perusahaanya oleh Moch Munir ( selaku direktur pemasaran ) .


Hal ini terjadi ada dalam satu dus air mineral ber merk Nuclees tersebut  terdapat air tak jernih dan ada kotoran didalamnya , saat itu hari Sabtu ( 31/03/2024) sejumlah awak media yang tergabung di Media Independen Online ( MIO ) DPD Nganjuk yang berkantor sekertaris di gedung juang 45 Nganjuk , saat itu MIO akan bagi takjil di jln. A Yani , tepat pukul 16.00 wib saat mereka mengemas ratusan makan dan minuman yang akan dibagi , tiba tiba satu dus air mineral ber merk Nuclees ada yang tak jernih airnya dan seperti kotoran ada didalamnya , dan akhirnya satu dus minuman tersebut tidak jadi dibagikan karena ada kekhawatiran apabila air tersebut bisa meracuni  saat dikonsumsi .


Saat itu juga MIO mencoba berkordinasi ke pihak perusahaan Nuclees melalui via whatsAAp juga via telf , setelah satu hari terlewati ( karena hari Minggu ) dan pada hari Senin pihak Nuclees bertanding ke kantor sekretariat MIO untuk berkordisasi secara tatap muka , 


Saat itu Moch Munir ( direktur pemasaran ) didampingi  Timor juga Jauhan  dengan segala kordinasi kepada MIO meminta waktu untuk berkordinasi dengan direktur utama ( Bahrul Fahroky ) , namun hingga saat ini dan detik ini juga belum kabar sama sekali .


Sementara itu Prayogo Laksono selaku ketua DPD MIO Nganjuk yng juga berprofesi sebagai lawyer atu pengacara  menyarankan segera cek ke Pabrik, konfirmasi, lapor ke BPOM kepuasan konsumen tentang produk Nucles tersebut.


Bersambung .....


Post a Comment

0 Comments