Halal Bihalal di SMKN 1 Nganjuk Penuh Senyum .

 

      ( Heru Hertanto didampingi istri tercinta saat memberikan sambutan diatas mimbar


Nganjuk ,radarmerahputih.com - Halal Bihalal di SMKN 1 Nganjuk  digelar di Aula , Kamis( 18/04/2024). 




Keluarga besar SMKN1 Nganjuk menggelar halal bihalal masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024M.

( Keluarga besar SMKN 1 Nganjuk saat mengikuti tauziah / halal bihalal ) 


Dalam kegiatan halal bihalal tersebut menghadirkan kepal cabang dinas pendidikan Propinsi  SMK/ A wilayah kabupaten Nganjuk Evi , kepala SMKN 1 Nganjuk bersama istri , Ketua Komite Sujito juga  seluruh guru , karyawan juga staf di SMKN 1 Nganjuk .


       ( Ibu Evi / kepala cabang dinas pendidikan SMK/A Kab Nganjuk


Acara diawali dengan pembukaan , sambutan kepala sekolah yang didampingi istri , sambutan kepala cabang dinas Pendidikan SMA/ K kabupaten Nganjuk ibu Evi di lanjut pada inti yaitu tauziah dari H. Arif Al Qomar dari Gondang Nganjuk .


Dalam sambutanya Heru Hertanto kepala sekolah menyampaikan ," saya bersama istri mengucapkan mohon maaf kepada semua guru ,karyawan juga staf apabila kami pernah melakukan kesalahan , baik yang kami sengaja ataupun tidak ," ujar Heru diatas mimbar .


" Dihari yang Fitri ini marilah kita saling memaafkan , saling menghargai dan menghormati satu sama lain ," lanjut Heru .


Di acara yang sama ibu Evi kepala cabang Dinas Pendidikan SMK/ A kabupaten Nganjuk dalam sambutanya mengatakan ," ucapan banyak terimakasih atas waktunya , dan permintaan maaf karena ada keterlambatan waktu hampir satu jam , karena masih ada tamu di kantor ," ujar perempuan berhijab ini  .

    ( H.Arif Al Qomar saat memberi tauziah


Pada pokok acara inti tauziah oleh H.Arif Al Qomar hingga selesai , usai tauziah dilanjut saling bersalaman dan memaafkan dan ramah tamah ,

,( tim ) 


Post a Comment

0 Comments