Hergunadi Lepas Rombongan Mudik Gratis Untuk Kembali ke Ibukota. Jakarta.

 


Magetan, radarmerahputih.com - Pj Bupati, Hergunadi melepas rombongan dari Magetan yang mengikuti program Mudik Gratis untuk kembali lagi ke Ibukota Jakarta.


Program Mudik Gratis ini merupakan program gabungan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemkab Magetan.


Dengan menggunakan 3 bus, sekitar 160 warga Magetan diberangkatkan menuju Jakarta oleh Pj Bupati Magetan dari depan Pendopo Surya Graha, Minggu (14/04/2024).


Saat pemberangkatan peserta arus balik mudik gratis, Hergunadi menyampaikan ucapan terima kasih dari Pemkab Magetan kepada Pemprov Jawa Timur atas dukungan dan kerjasama program ini.


”Terima kasih Dinas Perhubungan jatim yang telah menyediakan bus untuk warga Magetan yang akan berangkat ke Jakarta,” ucapnya.


Dijelaskan sekitar 160 warga Magetan berangkat ke Jakarta sehabis mudik, namun tidak semuanya bisa berangkat dari Magetan, sebagian digabung dan berangkat dari Madiun, karena ini program dari pemprov sesuai jadwal dan pengaturan dari Dishub Jatim.


Dengan program mudik gratis ini, warga Magetan yang dari Jakarta bisa sedikit terbantu, dan ada sisa uang ongkos, dengan armada yang telah disiapkan secara gratis.


” Sisa uang tersebut bisa dibelanjakan di Magetan, otomatis membantu perputaran roda perekonomian warga,” kata Hergunadi.


Diharapkan pula untuk perjalanan balik Jakarta tidak terjadi halangan apapun, "semoga perjalanan kembali ke tempat kerja ini tidak ada halangan apapun dan tiba dengan selamat sampai di tempat tujuan," pungkas Hergunadi. (ik)

Post a Comment

0 Comments