Jalin Koordinasi dan Sinergitas, DRPD Magetan Gelar Buka Bersama Dengan Insan Pers.

 


Magetan, radarmerahputih.com - Sebagai bentuk kerjasama yang baik antara DPRD dan insan pers di Magetan, DPRD Kabupaten Magetan menggelar buka puasa bersama dengan awak media yang bertugas di Magetan. 


Bertempat di Cafe Angkringan Saka Jiwa, buka bersama digelar dengan nuansa yang sangat mencerminkan hubungan kerjasama Yanga baik antara insan pers dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.


Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk lebih menjalin sinergitas dan koordinasi yang baik, karena peran para jurnalis yang merupakan penyampai pesan kepada masyarakat mengenai kegiatan-kegiatan yang dilaksankan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat.


Ketua DPRD Magetan Sujatno mengatakan, peran jurnalis sangat besar dalam kaitan dengan publikasi penyebarluasan informasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan DPRD kepada masyarakat.


”Saya berharap, media sebagai penyampai pesan kegiatan anggota dewan pada masyarakat dapat selaras dalam komunikasi dan bisa menjalin sinergitas yang baik dengan para anggota dewan,” kata Sujatno pada Sabtu (07/04/2024).


Sujatno menambahkan dengan kebersamaan dan komunikasi yang baik, dapat memberikan masukan kepada anggota dewan untuk meningkatkan kinerja  dalam menjalankan tugasnya sebagai legislatif di Magetan. (ik)

Post a Comment

0 Comments