Kang Marhaen , Sosok Calon Bupati Nganjuk Idamane Wong Cilik


.    ( Kang Marhaen Bersinergi Karo Wong Cilik ) 


Nganjuk,radarmerahputih com - Mengintip sosok Kang Marhaen mantan bupati Nganjuk yang hingga saat ini sangat digandrungi dan diidam idamkan oleh masyarakat Nganjuk , mulai dari kalangan wong cilik hingga para penggede penggede di Nganjuk .


Kang Marhaen adalah dengan nama lengkap Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., MBA.ini merupakan salah satu  politisi Indonesia yang menjabat sebagai Pelaksana Tugas Bupati Nganjuk sejak 11 Mei 2021. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Wakil Bupati Nganjuk sejak 24 September 2018 hingga 10 Mei 2021. Ia adalah kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Kang Marhaen yang Kelahirannya pada  15 Desember 1968 (usia 55 tahun) dan mempunyai 3 orang anak ,dan memiliki istri bernama S. Wahyuni , Kang Marhaen yang bertempat tinggal di Sekerdangan Indah A/17, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur namun hati dan pikirannya ada di Nganjuk .


Tak kenal lelah Kang Marhaen saat menjadi Pemimpin Masyarakat Nganjuk ,dirinya memberi arti yang sangat besar, dengan memberikan perubahan pada masyarakat Nganjuk baik dari sisi perilaku maupun wujud nyata hasil pembangunan.


Sedikit bicara tetapi banyak kerja  selalu menghadirkan optimis di batin semua bawahannya ,  selalu memperkuat nilai-nilai budaya dalam kepribadian di sistem organisasi. Sehingga, pegawainya memiliki perilaku kerja yang berbudaya dan sistem kerja pun memiliki nilai nilai budaya.


Tak heran jika Kang Marhaen menjadi inspirasi masyarakat Nganjuk ,karena rasa cintanya pada masyarakat sehingga membawa kebaikan dan keselamatan .

Sikap fleksibel dan kecerdasan Kang Marhaen lah yang  mampu menyentuh hati masyarakat.,selalu memberi solusi di semua permasalahan masyarakat  Sehingga, masyarakat merasa puas terhadap pelayanan yang dilakukan.


Sat set, das des dan tuntas itulah   trademark Kang Marhen selama menjabat bupati di Nganjuk. Kang Marhen selalu memberi  kebijakan yang pro-rakyat miskin, mengutamakan pelayanan masyarakat, dan banyak pembangunan insfrastruktur yang fenomenal di Nganjuk. 


Jika kita tengok dari beberapa WA Group banyak yang menyampaikan masalah pendidikan, jalan rusak, keluhan tentang pelayanan kesehatan, orang miskin yang perlu diintervensi dan masih banyak yang lainnya.


( Rdks) 

Post a Comment

0 Comments