Pastikan Aman, Ketua DPRD, Sujatno Pantau Beberapa Pos Pengamanan Magetan.

 



Magetan, radarmerahputih.com - Ketua DPRD Magetan, Sujatno bersama jajaran Forkopimda memantau sejumlah pos pengamanan lebaran di beberapa lokasi Selasa malam (9/4/2024).


Adapun titik lokasi yang dikunjungi Sujatno diantaranya Pos PAM Maospati, Pom PAM Cemorosewu dan Pos PAM utara masjid Baitussalam Alon alon Magetan.


Disampaikan Sujatno, tujuan pemantauan Pos PAM ini untuk memastikan persiapan menyambut arus mudik dan balik lebaran 1444 H berjalan dengan aman dan lancar.


"Kami lakukan dengan memantau langsung sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan,” ujar Sujatno.


Sujatno memastikan persiapan menyambut pemudik sudah optimal. Kerjasama dengan TNI/Polri, tenaga kesehatan, maupun relawan untuk mengamankan selama Lebaran 1444 H berjalan dengan baik.


"Kita semua akan berupaya agar pemudik merasa nyaman saat memasuki wilayah Magetan, pemudik juga dapat memanfaatkan Pos Pam dan Pos Yan untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke daerah tujuan," terangnya.


Kunjungan langsung ke jalan serta pengecekan pos-pos pengamanan adalah bagian dari upayai untuk memastikan keselamatan dan kelancaran perjalanan para pemudik terutama saat menghadapi situasi padatnya arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri.


"Keamanan dan kenyamanan para pemudik serta masyarakat kita utamakan, untuk menjaga kedamaian dan keindahan dalam merayakan Idul Fitri tahun ini," pungkas Sujatno. (ik)

Post a Comment

0 Comments