Pelayanan Secara Prima di RSUD Nganjuk Lebih Penting , Selamatkan Pasien .

 



Nganjuk , radarmerahputih.com - Pelayanan secara prima kepada pasien lebih utama itu yang dilakuan oleh RSUD Nganjuk .


Hal ini disampaikan oleh dr.Tien Farida Yani direktur Rumah Sakit Umum Nganjuk beberapa waktu lalu .


Melalui ponselnya dr Tien Faridayani menyebut bahwa untuk menjaga stabilitas kepercayaan masyarakat Nganjuk dan sekitarnya terhadap Rumah Sakit Umum Nganjuk dengan memberikan pelayanan secara prima kepada semua pasien tanpa pilih pilih .


," Semua sama tidak ada yang kami bedakan , apabila masih ada kamar yang kosong ya kita langsung berikan kamar , disini semua sama baik yang umum maupun yang pakai BPJS atau KIS ," lanjut Dirut ini .


 Rumah Sakit Umum Nganjuk dalam memberikan pelayanan kepada semua pasien telah berjalan dengan baik dan berpedoman pada SOP (Standar Operasional Prosedur) yang telah ditetapkan. 

( Kondisi kamar saat dibersihkan ) 

Usaha-usaha yang dilakukan petugas, baik medis maupun non medis dalam memberikan pelayanan terhadap pasien umum maupun  BPJS baik kelas 1, kelas 2 maupun kelas 3 dalam mencapai pelayanan prima bisa dikatakan telah berjalan dan berhasil dengan angka capaian hingga 90%. 


Upaya-upaya yang dilakukan untuk mengatasi masalah-masalah dalam pelayanan prima pada pasien baik umum maupun BPJS atupun KIS  pada musim penghujan ini di Rumah Sakit Umum Nganjuk  adalah dengan melayani semua pasien dengan dan tanpa pilih pilih. 

( Kamar usai dibersihkan ) 

Mulai dari penanganan medis dokter  spesialis anak. dokter spesialis penyakit dalam , spesialis umum dll, dengan ramah tamahnya para perawat maupun dokternya terhadap pasien .

( Adv/ sw).

Post a Comment

0 Comments