PT .TAM Syari'ah Bagikan Zakat Maal di Bulan Suci Ramadhan 1445 H . Di bawah Komando Zuly Rantauwati .

 

      ( Hj.Zuly Rantauwati bersama bp Pri dan H.Suud ) .


Nganjuk , radarmerahputih ,com - PT Tunas Artha Mandiri ( TAM ) Nganjuk yang berkantor pusat  di Jl.Dermojoyo Nganjuk bagi zakat mal  kepada fakir miskin .

Seperti tahun tahun sebelumnya , setiap bulan puasa menjelang lebaran , PT  TAM berbagi  zakat mal kepada fakir miskin .


Zakat Mal PT Tunas Artha Mandiri (TAM) Syari’ah yang dikeluarkan setiap tahunnya untuk para fakir miskin terus mengalami peningkatan.

Di Bulan Ramadhan 1445 H /  2024 M , paket barang yang dizakatkan meliputi beras, sarung berbagai merk, kain batik, parcel dan uang. Sesuai dengan data rekapitulasi zakat maal tahun ini, total dana yang dikeluarkan PT TAM -Syari’ah untuk fakir miskin yang tersebar di seluruh provinsi jawa dan luar jawa mencapai Rp 4.856.053.750 .milyar .


” Kalau dibandingkan dengan satu tahun sebelumnya, dari total dana yang dikeluarkan tahun ini ada kenaikan mencapai satu milyar,” ujar  direktur PT TAM Syari’ah , H.Suud Fuadi,SHl,MEl.


Untuk wilayah Kabupaten Nganjuk masih kata Suud Fuadi bahwa penyaluran zakat maal  jumlah penerima sebanyak 76.768 , Dari jumlah itu dari PT TAM Syari’ah bekerjasama dengan lembaga penyalur zakat ( LAZ ) Yayasan Mar' atin Pentasyarupan zakat beras ,bapak Hims Family .



Sementara Hj.Zuly Rantauwati Putri dari Almarhum Imam Mukayat turut menyampaikan bahwa dirinya juga selama ini berupaya membantu masyarakat Nganjuk , seperti membantu pembiayaan penyelesaian Masjid , membantu pembiayaan Madin , membantu pembiayaan Madrasah , juga memberi bantuan uang tunai dan sembako kepada  ratusan anak yatim .dll .

Menurutnya ia membantu dengan uang pribadi , bukan uang perusahaan .

Semoga segala bantuan dari Hj. Zuly Rantauwati ini bisa bermanfaat bagi semua .

( Rdks / sw )  


Post a Comment

0 Comments