Sesuai Pagu Yang Ditetapkan Dari Dinas Pendidikan Nganjuk ,SMPN 1 Tanjunganom Selesai Laksanakan PPDB Tahun Ajaran 2024-2025

 


Nganjuk,radarmerahputih com -Setelah selesai dilaksanakannya  Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Negeri di Kabupaten Nganjuk tahun ajaran 2024-2025 berjalan dengan lancar dan sukses , saat ini calon siswa tinggal menunggu jadwal masuk sekolah baru , yaitu di SMP Negeri maupun swasta. 


Seperti di SMPN 1 Tanjunganom Nganjuk , menurut Ponco Yuliono kepala sekolah saat ditemui di ruangannya beberapa waktu lalu mengatakan bahwa disekolah kami yaitu SMPN 1 Tanjunganom sudah selesai melaksanakan PPDB untuk tahun ajaran 2024-2025 ,sudah kami laksanakan beberapa Minggu lalu. " Ujar Ponco kepada media ini .


" Kami melaksanakan nya sesuai aturan dari dinas pendidikan Nganjuk , dengan 4 metode jalur  yaitu  4 jalur..

1.jalur prestasi   

2. Jalur afirmasi

3. Jalur perpindahan orang tua

4. Jalur zonasi"  jelasnya .


Sesuai pagu atau kuota yang ditentukan oleh dinas , disini kami mendapat 351 siswa untuk tahun ini , untuk jumlah siswa keseluruhan saat ini di SMP N 1 Tanjunganom ini adalah 1037 siswa . 



Kalau bicara tentang prestasi , di SMPN 1 Tanjunganom adalah gudangnya , jadi kalau anak anak yang bersekolah di sini tidak perlu ragu lagi , asalkan semangat belajar , prestasi akan mudah dicapai .

( Rdks/sw) 

Post a Comment

0 Comments