YAYASAN INSAN PEDULI UMAT BERBAGI DI BULAN SUCI

 


Nganjuk , radrmerahputih.com -Bulan  Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan Rahmat dan ampunan ,  dari Yayasan Insan Peduli Umat Nganjuk di bulan ramadhan 1455 H/ 2024 M ini  melaksanakan kegiatan berbagi atau santunan  kepada yatim piatu dan kaum Dhuafa di Wilayah Kabupaten  Nganjuk. 


Sebagai bahan informasi bahwa dalam kegiatan santunan kali ini  sebanyak 500 paket sembako bantuan diberikan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa.

Dilokasi usai menyerahkan bantuan tersebut ,Menurut Direktur Yayasan Insan Peduli Umat Nganjuk Erfin Junaidi kepada media ini mengatakan bahwa  momentum ramadhan ini sangat baik untuk menumbuhkan semangat kepedulian terhadap saudara kita yang kurang mampu, " ujar Erfin .


Hal itu sejalan dengan tujuan dari ibadah puasa menjadikan hamba yang bertaqwa yang diwujudkan dengan senantiasa menjaga hubungan baik kepada Allah ( Hablum Minallah ) dan menjaga hubungan baik kepada sesama manusia ( Hablum minannas ).


Yayasan Insan Peduli Umat telah berkomitmen untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya yang kurang mampu di Kabupaten Nganjuk.



Yayasan ini bergerak di bidang sosial, pendidikan dan dakwah. Kami juga menyediakan pendidikan gratis bagi siswa siswi kurang mampu dan putus sekolah yang salah satunya di SMP Nahdlotul Ulama Berbek dan Pembinaan pondok pesantren Al Kaffa di Wilangan. 



Semoga membawa manfaat dan maslahah di dunia dan akhirat 



Reporter ; Kotrik 

Editor     : Bimo 


Post a Comment

0 Comments