Berebut Rekomendasi Dari PDIP , Trihendy Pun Ikut Mendaftar Lewat PDIP Untuk Menuju AG 1

 



Nganjuk,radarmerahputih com -Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan  menjadi rebutan para bakal calon bupati yang akan diselenggarakan pada tahun ini  secara serentak se Indonesia .


Utamanya di kantor DPC PDI P Nganjuk , Setelah Marhaen Djumadi mendaftar untuk menjadi bakal calon Bupati (bacabup) Nganjuk pada Kamis 9/5/2024 kemarin, kini saatnya Trihendy kader putra terbaik dari Demokrat juga telah mengambil formulir Di Kantor sekertaris DPC PDI Perjuangan yang ada di jl. Pangsit Nganjuk .


Didampingi ketua DPC Demokrat Endah Sri Murtini dan  rombongan 

Kader terbaik Partai Demokrat Trihandy Cahyo Saputro ikut mengambil formulir untuk  mendaftar dan mendapatkan rekomendasi   bakal calon bupati  dari partai pemenang Pemilu 2024 (PDI Perjuangan) di Kabupaten Nganjuk.


Tatit Heru Tjahjono Ketua DPC PDI Perjuangan saat Trihendy berada dikantornya mengucapkan selamat datang dan terimakasih pada rombongan DPC Demokrat yang mempercayakan kader terbaiknya untuk mendaftar bakal calon bupati  melalui partainya.


Menurut. Tatit , sampai saat ini baru ada tiga orang yang mengambil formulir dan satu orang yakni Marhaen Djumadi yang telah mengembalikan formulir tersebut, sementara Azis Hermanto mantan kepala desa Kudu Kecamatan Kertosono dan Trihandy kader Demokrat baru sebatas mengambil formulir, jelasnya . 

( Rdks) 

Post a Comment

0 Comments