Buda Hj Dewi Handjani.SE.MM, Berikan Bantuan Yang Terkena Musbah Bajir Di Empat Pekon Kecamatan Talang Padan.

 


Radarmerahputih.com TANGGAMUS Mantan  bupati Tanggamus  periode 2018- 2023 Dewi Handajani yang akrab di sapa Bunda  di dampingi suami Bambang kurniawan  yang juga mantan Bupati TANGGAMUS  2 periode  sebelumnya,mengunjungi dan bertemu langsung dengan warga korban banjir di empat pekon wilayah kecamatan Talangpadang, Pada Rabu( 29/5/24).


Untuk pertama  dinkunjungi Pekon Talang Padang di sambut langsung oleh kepala Pekon Parizal Saleh.SE, bapak camat Amin dan mantan camat Talangpadang,"Gustam serta masyarakat yang terkena musibah banjir.


Secara estafet Bunda Dewi beserta suami keliling ke empat pekon yaitu pekon Talang padang, pekon Sukarame , pekon sinarbanten dan pekon Sinarpetir. kedatangan bunda Dewi besrta rombongan di sambut hangat oleh warga korban yang terkena banjir.

    

"Dalam penyampaian bunda Dewi mengaku ikut merasakan duka dan  penderitaan warga  dampak korban banjir, " Saya merasa sedih sekali ketika mendengar bahwa di  beberapa titik  wilayah kabupaten Tanggamus terjadi banjir dan longsor ujar Bunda.


Saya mohon maaf baru 5 hari dapat mengunjungi bapak ibu semua di karenakan baru selesai mengikuti acara rakernas PDI Perjuangan di jakarta, saya dapat merasakan kesedihan yang  bapak ibu rasakan",ucap Bunda.


"Lebih lanjut Bunda mengatakan,"ini ada sedikit bantuan yang saya bawa diberikan hari ini tidak dapat atau ti cukup untuk mengganti yang telah rusak dan hilang akibat banjir, tetapi semoga bantuan yang tidak seberapa ini akan dapat membantu meringankan beban bapak" Ibu".semua "ujarDewi Handajani.


Penyerahan bantuan langsung secara simbolis oleh Bunda di dampingi suami Bambang Kurniawan,bentuk bantuan berupa beras dan uang kepada  ratusan warga dari empat pekon wilayah kecamatan Talangpadang. 


Di penghujung acara di setiap pekon yang di kunjungi nya sebelum bunda Dewi berpamitan warga selalu minta untuk berfoto bersama menambah kehangat keakraban tersendiri. 

    

Salah seorang warga korban banjir satimah mengatakan kepada media ini, jika dirinya sangat senang dan bersyukur atas kedatangan dan bantuan yang di berikan, "Bunda Dewi," Seneng mas  bunda Dewi tidak lupa dengan kami. Walaupun beliau bukan bupati lagi " ujarnya.


( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments