Gapai Cita Citamu Setinggi Langit , Harap Edy Saat Pelepasan Siswa Kela IX di SMPN 1 Prambon

  . 


Nganjuk,radarmerahputih.com - Keluarga besar SMPN 1 Prambon Nganjuk Jawa Timur , menyelenggarakan kegiatan pelepasan siswa khususnya siswa siswi kelas IX .


Kegiatan tersebut merupakan kegiatan atau agenda rutin setiap tahunya .


Drs Edy Sabadillah Mpd, kepala SMPN  1 Prambon dalam sambutanya menyampaikan ," ucapan puji syukur kepada Yang Maha Esa , kita bisa berkumpul pada pagi hari ini dalam keadaan sehat walafiat afiat , juga dalam lindungan NYA ,"  ujarnya . 


Hadir pada kegiatan tersebut , seluruh keluarga besar SMPN 1 Prambon Nganjuk , mulai dari kepala sekolah , pengawas sekolah ,  star , TU, karyawan, siswa siswi kelas IX , komite juga tamu undangan lainya 



Acara dimulai sejak pukul 08.00 wib hingga selesai . Diawali dengan pembukaan , menyanyikan lagu kebangsaan , doa , prosesi pelepasan siswa dan dilanjut dengan penyerahan  dan pengalungan gordon kepada siswa siswi kelas IX .


Pada kesempatan kali ini Edy Sabadillah juga menyampaikan  ucapan terima kasih kepada seluruh bapak Ibu Guru SMP Negeri 1 Prambon . Beliau berharap semoga bekal dari Bapak Ibu Guru menjadikan semangat para siswa untuk meniti ke jenjang berikutnya dan dapat berhasil mencapai cita-citanya.


Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu Guru dan Karyawan SMP Negeri 1 Prambon  yang telah berusaha maksimal dalam mewujudkan Standar Kompetensi Lulusan. Kepada para siswa diharapkan agar memiliki karakter Pancasila yaitu: 1). Beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan Berakhlak Mulia 

2). Berkebinekaan global

 3). Gotong-royong

 4). Mandiri 

5). Bernalar kritis 

6). Kreatif.


( Rdks/sw) 


Post a Comment

0 Comments