Hadir Dalam Pengajian Akbar Jamaah Muslimat NU,Ketua DPRD Magetan, Sujatno Didoakan Untuk Kesuksesan Dalam Membangun Magetan.

 


MAGETAN, radarmerahputih.com - Ketua DPRD Magetan, Sujatno hadir dalam kegiatan Pertemuan rutin dan pengajian akbar jama'ah Muslimat NU PCM NU Kabupaten Magetan dalam rangka halal Bi Halal Idul Fitri 1445 di Lapangan Desa Sidomulyo Kecamatan Sidorejo.


Hadir dalam acara Forkompimda, forkompimca Sidorejo, Ketua  PCNU Magetan KH. Susanto Khoirul Fatwa, Rois syuriah NU KH. Abdullah Umar, Ketua Muslimat Magetan Hj. Siti  , S.Pd.I, Ketua MUI KH. Fathoni serta puluhan ribu jama'ah Muslimat NU Se Kabupaten Magetan.


Sujatno mengucapkan selamat kepada PCM NU yang telah sukses menggelar acara dengan dihadiri puluhan ribu jama'ah se Kabupaten Magetan.


"Selamat pada PCM Muslimat NU, yang telah sukses menggelar acara yang sangat luar biasa," ujar Ketua DPRD Magetan tersebut pada Minggu (19/05/2024)


"Hanya NU yang dapat mengumpulkan jama'ah yang sangat besar seperti ini. Semoga acara ini membawa berkah dan manfaat bagi seluruh masyarakat Magetan," imbuhnya.


Disampaikan Sujatno NU dan Muslimat NU mempunyai program yang baik, di mana mempunyai peran utama dalam peletakan pembangunan dasar di Kabupaten Magetan, dalam upaya mencerdaskan anak bangsa melalui pendidikan. Selain itu PBNU mempunyai program membangun 100 Rumah Sakit guna memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.


"Dengan niat dan kebersamaan maka pasti akan terwujud, karena RS merupakan salah satu pelayanan dasar bagi masyarakat," katanya di depan puluhan ribu jama'ah.


Dalam kesempatan ini, Sujatno juga memperkenalkan diri kepada jama'ah sebagai Ketua DPRD Magetan, serta didoakanoleh Ketua PC NU KH.Susanto Khoirul Fatwa untuk kesuksesan dalam mengabdikan diri membangun Magetan. (ik)

Post a Comment

0 Comments