Kang Marhaen Terus Berupaya Untuk Mendapatkan Rekom Dari Partai Besar Untuk Mengusung Dirinya di Pilkada Nanti

 


Nganjuk, radarmerahputih com - Kang Marhaen terus berupaya untuk mendapatkan rekom dari partai besar ,agar bisa menghantarkan dirinya pada pilkada nanti . 


Pantang mundur dan anti patah semangat , kang Marhaen berupaya agar ada salah satu partai besar bisa megusung dirinya nanti , kang Marhaen mengaku bahwa dirinya sudah  mengambil formulir dan mendaftar di beberapa partai besar , diantaranya. PDIP , Nasdem, PKB , Gerindra dan sekarang di Demokrat . 


Hari ini kang Marhaen ambil formulir pendaftaran bakal calon bupati  di DPC Partai Demokrat Nganjuk, Sabtu  (18/5/2024), pukul 10.00 Wib.



Kepada beberapa media kang Marhaen  menjelaskan bahwa,"  saya sudah mengambil formulir Pendaftaran bakal calon bupati  di Partai PDIP sudah saya kembalikan, Partai PKB, Nasdem, Gerinda dan Demokrat, semua partai kita daftar ," ujarnya .



Endah Sri Murtini ketua DPC Demokrat Nganjuk bersama pengurus lainya  menyambut hangat  Kang Marhaen dan rombongannya


Dalam sambutanya Endah mengatakan bahwa ," saat ini kang Marhaen mengambil formulir pendaftaran , selesai nanti dikembalikan formulir tersebut , terus kita naikan ke propinsi dan di sana akan di tentukan mana yang terbaik di antara yang paling baik semua yang menentukan adalah DPP pusat ," ujar Endah .


Semoga segera ada salah satu bakal calon yang mendapat rekomendasi dari DPP sehingga bisa kita usung melalui partai Demokrat .


( Rdks) 

Post a Comment

0 Comments