KPP Nganjuk Gelar Gerakan Pangan Murah di Warujayeng .

 

  ( Sekda Nganjuk Nur Solekan saat memberi sambutan ) .


Nganjuk ,radarmerahputih.com - Pemkab Nganjuk melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (KPP) Kabupaten Nganjuk kembali menyelenggarakan Gerakan Pangan Murah (GPM).


Hal itu sebagai upaya dalam mengawal dan menjaga serta mengendalikan inflasi harga pangan yang bergejolak saat ini. 


GPM tersebut dilaksanakan di Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom. Tepatnya di Taman Warujunction atau tepatnya dibelakang Dancel , dan dibuka secara langsung oleh Sekda Kabupaten Nganjuk, Nur Solekan dan di dampingi Kepala Dinas KPP Kabupaten Nganjuk, Yusuf Satrio Wibowo , Rabu (8/5/2024).


Dalam sambutanya Nur Solekan menyampaikan bahwa ," kegiatan ini memang salah satu bentuk strategi pemerintah daerah yang bisa memberikan dampak pada warga masyarakat Nganjuk khususnya pada kegiatan pangan murah yang memang ini sangat diharapkan oleh warga masyarakat , " ujar Sekda usai membuka pasar murah tersebut .


Lebih lanjut Nur Solekan mengatakan ," mengingat harga bahan pangan masih relatif tinggi , sehingga kita ikut mengendalikan ,sehingga warga masyarakat bisa menjangkau harganya , utamanya harga beras , bawang merah , lombok , telur ,minyak , gula , daging dll " pungkasnya .

Berharap kepada kepala dinas ketahanan pangan dan Perikanan agar terus berinovasi dan menjaga agar harga bisa stabil , baik bahan pangan pokok mentah maupun matang . 

         ( Suasana peserta lomba mewarna ) 


Ditempat yang sama selain diselenggarakan pasar murah , juga lomba mewarna untuk anak anak RA, PAUD dan TK , sehingga suasana sangat rame .


Semoga dengan Gerakan Pangan Murah ini ,masyarakat bisa terbantu sekali . Dan bisa terjangkau harganya .


Editor  : redaksi radarmerahputih com 


Post a Comment

0 Comments