KPU Kota Pasuruan Umumkan Pemenang Lomba Maskot Dan Jingle Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Pasuruan Tahun 2024

 


Pasuruan - radarmerahputih.com- KPU ( Komisi Pemilihan Umum ) Kota Pasuruan gelar Press realease Pemenang Lomba Maskot Dan Jengle Dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan tahun 2024, Senin ( 20 Mei 2024 ) siang.


Royce Diana, SH ketua KPU menjelaskan bahwa berdasarkan hasil dari dilakukan penjurian lomba Maskot dan Jingle yang diselenggarakan hari Minggu ( 19 mei 2024 ), kemarin.


" Jadi prosesnya penjurian dilakukan selama satu hari yaitu pada tanggal 19 kemarin dan mulai tadi malam hingga sekarang dilakukan penyempurnaanya, akan tetapi hasil mulai dicermati oleh juri ini mulai 14 sampai 17 mei 2024 dan Hasil ini akan kita luncurkan 8 Juli bersamaan dengan launching pilkada , atau peluncuran pilkada Kota Pasuruan ", Jelas Royce.


Selain itu, Royce juga menjelaskan bahwa didalam lomba Maskot dan Jingle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan tahun 2024 ada 3 pemenang dan mendapatkan nilai yang paling tinggi di setiap kategori dua lomba tersebut.


" Jadi untuk lomba Maskot dengan jumlah 17 peserta, Juara I Karima Kurnia Sasi, S.Ds., ACA dengan membawa karya Si Podang dengan memperoleh nilai 1614, Juara II Joko Purnomo dengan membawa karya Si Waru dengan memperoleh nilai 1505 dan Juara III Bayu Kristanto dengan membawa karya Si Tugu dengan memperoleh nilai 1466 ".


" Dan untuk pemenang lomba Jingle ada 15 peserta, Juara I  dimenangkan oleh Afdzan Devacum Putra dengan membawa judul karya Pilwali Pasuruan Bermartabat dengan memperoleh nilai 1554, Juara II Teguh Samudra dengan membawa judul karya Ayo Semua Warga Kota Pasuruan dengan memperoleh nilai 1550 dan Juara III Galih Zakaria, S.sn dengan membawa judul karya Ayo Nyoblos dengan memperoleh nilai 1522 ", ungkapnya.


Sementara itu, pihaknya berharap dengan ada peluncuran Maskot dan Jingle nantinya bisa bawa semangat masyarakat kota Pasuruan untuk mau datang ke TPS menggunakan hak pilihnya, memilih walikota dan wakil walikota sesuai pilihannya sendiri, tanpa ada tekanan, intimidasi dari pihak manapun.


" Tujuan kami melaksanakan Lomba Maskot dan Jingle tak lain salah satu sebagai bentuk alat sosialisasi, pada intinya supaya Masyarakat Kota Pasuruan itu dalam miniatur Maskot ini nantinya langsung muncul atau timbul semangat bagi Masyarakat Kota Pasuruan untuk bisa hadir ke TPS ", tambah Royce. (Syah)

Post a Comment

0 Comments