Suhu Politik Pilkada Rembang Semakin Memanas, Ada Nama Baru Muncul Dari Kalangan Advokat, Lukman Mujahir, S.H., M.H. CRA.

 



REMBANG | JAWA TENGAH, expressimedia.com - Suhu politik Pilkada Rembang 2024 terus meningkat dengan berbagai nama yang mulai bermunculan sebagai kontestan.


Salah satu nama yang baru muncul adalah Lukman Mujahir, S.H., M.H. CRA., seorang advokat yang berencana untuk maju sebagai calon bupati atau wakil bupati dalam Pilkada Rembang mendatang.


Lukman, yang juga dikenal sebagai Ketua DPC Ikadin Kota Semarang dan Kurator handal, mengatakan bahwa keinginannya untuk ikut kontestasi Pilkada Rembang 2024 adalah sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan perwujudan sebagai pelayan masyarakat.


Ia berencana untuk mendaftar melalui penjaringan salah satu partai politik dan siap untuk bertarung dalam kontestasi tersebut.


"Saya siap maju ke Pilkada Rembang atas dorongan dan keinginan dari masyarakat. Masyarakat banyak menginginkan perubahan untuk Rembang kedepannya. Saya siap tarung," ucap Lukman, Minggu (12/5/2024).


Lukman juga menekankan bahwa Kabupaten Rembang membutuhkan seorang pemimpin yang berani membuat terobosan-terobosan baru di semua sektor.


Ia berharap bahwa sebagai pemimpin, ia dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, termasuk masyarakat tani, nelayan, dan UMKM, serta meningkatkan infrastruktur dan pengelolaan sumber daya manusia.


"Saya kira Kabupaten Rembang memang butuh sosok pemimpin yang berani dalam membuat terobosan-terobosan baru. Bagaimana menjadikan masyarakat tani, nelayan, infrastruktur, pengelolaan sumber daya manusia, pemuda, dan UMKM menjadi sektor yang menjadi perhatian kedepannya," pungkas Lukman.


Meskipun belum ada komunikasi langsung dengan partai politik, Lukman menyatakan akan segera mendaftar melalui penjaringan salah satu partai. Dia menegaskan kesiapannya untuk bertarung demi kebaikan Kabupaten Rembang.


Terkait dukungan dari masyarakat, Lukman meminta doa dan dukungan agar perjuangannya mendapat kesuksesan. Dengan pengalamannya sebagai advokat dan kurator, Lukman berharap dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Rembang. ( Rdks) .

Post a Comment

0 Comments