*Tasyakuran Laskar Terate Sehati Nusantara Yang Sah Berbadan Hukum*

 *


Madiun,radarmp.com- Tasyakuran dan Konsolidasi anggota Laskar Terate Sehati Nusantara dengan Slogan "Maju Bersama Untuk Perdamaian" yang diselenggarakan di rumah makan  Akur Kota Madiun minggu(19/05/2024).


Ketua Umum Laskar Terate Sehati Nusantara Harly Sutarso menyampaikan, bahwa Laskar Terate Sehati Nusantara resmi dan sah berbadan hukum pada tanggal 23-Maret 2024. Hari ini kami mengadakan Konsolidasi anggota sekaligus syukuran atas terbit AHU-0003077.AH.01.07 tahun 2024 yang mana kami Laskar Terate Sehati Nusantara sekarang menjadi ormas yang independen, seperti ormas-ormas pada umumnya.


Ketua Umum Laskar Terate Sehati Nusantara yang juga seorang Advokat ini mengatakan,

"Kami siap menerima pedampingan-pedampingan masalah hukum,karena kami akan berkerjasama dengan aparat penegak hukum untuk menciptakan Madiun menjadi aman tertib dan tidak ada gangguan dari pihak manapun "Ucapnya.


Ketua Umum Laskar Terate Sehati Nusantara yang biasa akrab di panggil bang Hengky menegaskan ,jika Kami juga akan menjadi sosial control pada pemerintahan,membantu kepentingan masyarakat,menyampaikan semua aspirasi masyarakat dan bersinergi dengan semua elemen dalam rangka menciptakan kondusifitas di kota maupun Kabupaten Madiun.


Sementara Dewan Pembina Laskar Terate Sehati Nusantara Mas Hari Suyanto berharap, setelah terbitnya AHU ini nanti semoga bermanfaat untuk semua anggota dan masyarakat pada umumnya.

" Semoga semua anggota bisa menjaga kekompakan dan solidaritas agar Laskar Terate Sehati Nusantara bisa eksis dan merubah perspektif masyarakat yang selama ini menganggap munculnya ormas hanya membuat resah di tengah-tengah masyarakat "pungkasnya.(jnd)

Post a Comment

0 Comments