TRUK PENGANGKUT MATERIAL PEMBANGUNAN TOWER TERGULING AKIBATKAN BURUH HARIAN ALAMI REMUK TULANG KAKI DI SINAR BANTEN .

 


 


Radarmerahputih.com Tanggamus Lampung.Pembangunan proyek tower Telkomsel di pekon sinar Banten kecamatan ulubelu, yang baru di mulai, alami insiden kecelakaan akibatkan mobil truk pengangkut material terguling dan salah satu  pekerja alami remuk jari kaki.17 mei 2024.


Menurut keterangan kepala pekon sinar Banten Samsul melalui sambungan singkat telpon Whats App menjelaskan tower tersebut yang iya ketahui di kerjakan oleh PT MITRA TELL. 


Wahyudi Korban  yang berada di dalam mobil truk dengan nomor polisi BE 8047 ZB. pengangkut material alami luka remuk kaki sebelah kanan, langsung dilarikan ke puskesmas rawat inap gunung sari, setelah mendapat perawatan intensif pihak puskesmas memberikan rujukan ke RSUD pringsewu, guna penanganan lebih intensif.


Wahyudi sendiri adalah warga pekon gunung sari, kecamatan ulubelu kabupaten Tanggamus dengan alamat dusun Rambung jaya RT.02 RW 02.


Saat awak media menyambangi rumah korban, sang korban sudah pulang dari RSUD pringsewu, dan Babinkantibmas Bripka Manurung sedang menengok sang korban di temani Limas pekon setempat. 


Wahyudi selaku korban berharap pihak sopir mobil  truk dan PT mitratell bertanggung jawab atas kejadian ini.


Ditambahkan Bripka Manurung selaku babinkamtibmas pekon gunung sari, harus ada perhatian dari pihak armada truk dan PT mitratell terkait. Korban juga bisa di kategorikan warga kurang mampu. Tak lupa Bripka Manurung ucapkan terimakasih kepada warga yang sudah memberikan sumbangan kepada korban.


Saat berita ini di terbitkan belum ada utusan dari PT terkait melihat keadaan korban.


( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments