Diduga Lagi Kikuk Kikuk Dengan Gadis Pelajar , Di Lokalisasi Kandangan Baron , Modin Desa Nglawak Kertosono Di amankan Sat Pol PP .

 


Nganjuk, radarmerahputih.com,-Diduga salah satu perangkat desa ( Modin desa Nglawak ) kecamatan Kertosono ,diamankan oleh Sat Pol PP Nganjuk , kemarin Senin ( 10/06/2024) .


Peristiwa pengamanan Modin  tersebut saat dia berada di wilayah prostitusi Kandangan Baron bersama seorang pelajar disalah satu SMA di kabupaten Nganjuk .


Awalnya Saiful salah satu  perangkat desa diposisi/ jabatan Modin desa Nglawak   , diduga lagi kikuk kikuk dengan seorang pelajar (dibawah umur ) dilokalisasi Kandangan Baron ,saat ada razia oleh Sat Pol PP Nganjuk 


Menurut informasi terpercaya , Saiful  diamankan Sat Pol PP Nganjuk kemarin hari Senin 10 Juni , 


Berdasarkan informasi yang di himpun dari  oknum perangkat desa setempat , Saiful ini di amankan bersama seorang anak perempuan di bawah umur yang masih duduk di bangku  SMA.


Dari informasi dari salah satu perangkat desa setempat yang tak mau disebut nama dan jabatannya ini  membenarkan bahwa Saifiul diamankan Sat Pol PP dari Lokalisasi Kandangan Baron , untuk mengetahui lebih detailnya   lebih baik klarifikasi ke kades setempat .

Kebenaran tersebut bahwa apakah benar ini perangkat desanya ?


Namun untuk kebenarannya kepala desa saat di hubungi belum menjawab, di karenakan  masih belum sehat.


Sementara carik/ sekdes setempat melalui ponselnya membenarkan tentang hal tersebut, "untuk lebih jelasnya langsung ke Satpol PP Mawon." Jawabnya

( Rdks) .

Post a Comment

0 Comments