Empat Tersangka Dan Barang Bukti Seberat 37,59 Gram Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polres Pasuruan Kota

 


Pasuruan - radarmerahputih.com- Polres Pasuruan Kota melalui Satuan Reserse Narkoba ( Satresnarkoba ) berhasil amankan 4 (empat) orang tersangka dalam pengungkapan peredaran Narkoba diwilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.


Dalam Press Rilisnya, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K, M.I.K melalui Wakapolres Kompol Andri Diana Putra, S.E, M.H menjelaskan bahwa dari hasil ini merupakan kegiatan selama 2 bulan, dalam rangka komitmen kita untuk memberantas serta mengungkap peredaran Narkoba.


" Dari kegiatan yang sudah kita lakukan, kami berhasil mengamankan 4 orang tersangka, yang mana seluruhnya kita diamankan diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota dengan total barang bukti 37,59 gram dari 4 tersangka ", ungkap Kompol Andri, (Rabu, 05 Juni 2024) siang.


Selain itu, Wakapolres juga menjelaskan bahwa Dari 4 tersangka ini, berawal dari satu tersangka dengan inisial MA yang lebih daluhu diamankan yang mengembang hingga hingga mengarah ke 3 tiga tersangka lainnya.


" Untuk barang bukti, masing - masing pelaku ini kita berhasil amankan dari inisial MA dengan berat 14,13 gram, IA 6,5 gram, S 1,9 gram dan AN 15,81 gram. Dan dari hasil pemeriksaan dan keterangan, kita mengamankan barang bukti sebesar itu, kami dapat simpulkan bahwa ada kaitannya mengarah kategori pengedar. Dan tersangka ini melakukan peredaran ini sudah berjalan kurang lebih sudah 1 tahun, untuk hasil pemeriksaan pengakuan mereka melakukan peredaran diwiliyah Polres Pasuruan kota saja ", terangnya.


Sementara, guna untuk mencegah dan memberantas peredaran Narkoba diwilayah Hukumnya, Polres Pasuruan Kota berharap peran serta dari masyarakat untuk memberikan informasi tentang wilayah peredaran Narkoba.


" Polres Pasuruan Kota telah berkomitmen untuk tetap memerangi dan memberantas peredaran Narkoba, karena bahaya Narkoba ini sangat berbahaya bagi penerus - penerus Bangsa, khususnya bagi anak - anak kita. Maka dari itu kami mengharap peran serta dari masyarakat untuk bersama - sama kita memerangi Narkoba, informasikan apabila ada peredaran Narkoba diwilayah sekitar ", tambahnya. (Syah)

Post a Comment

0 Comments