Marhaen - Hendy Siap Tempur di Pilkada 2024

 


Nganjuk ,radarmerahputih.com - Kang Marhaen , bakal calon bupati Nganjuk yang sudah tidak asing lagi namanya di telinga seluruh lapisan masyarakat Nganjuk , terus lakukan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat . Kang Marhaen yang rencananya akan berpasangan dengan  Trihandy Cahyo Saputro pada pilkada 2024 ini sangat diharapkan oleh masyarakat Nganjuk , terutama masyarakat kecil . 


Kenapa demikian ? Karena selama kang Marhaen menjabat sebagai pemimpin di Nganjuk mulai dari dirinya menjabat wakil bupati , PJ Bupati hingga dirinya dinobatkan sebagai Bupati difinitif meskipun dalam kurun waktu yang tidak lama , namun kang marhaen mampu dan berhasil merubah Nganjuk sebagai kabupaten / kota kecil yang prestasinya tidak kalah dengan kabupaten atau kota kecil lainya di negeri Indonesia tercinta ini .


Dengan semua keberhasilannya kang marhaen memimpin negeri Nganjuk ini sehingga saat ini banyak tokoh masyarakat maupun pemerhati politik yang siap mendukung dirinya pada pilkada nanti .


Salah satu contoh Rekamdi , adalah sekelompok masyarakat yang bergabung sebagai ( relawan kang marhaen dan Tri Hendy )  , mereka siap mendukung dan menenangkan  pasangan Kang Marhaen dan tri handy dalam pilkada nanti .


Rekamdi sendiri dikukuhkan oleh kang marhaen dan Tri Hendy di kediaman H. Mujayin selaku ketua , Sabtu (29/07/2024).


Semoga Pasangan Kang Marhaen dan Tri Hendy terpilih dan bisa menjadi pemimpin yang amanah untuk masyarakat  Nganjuk ..

Post a Comment

0 Comments