Menjelang Bulan Muharram 1445H/ 2024, Ketua DPRD Magetan Ajak Semua Perguruan Silat Jaga Kebersamaan Dan Kondusifitas.

 


.

Magetan, radarmerahputih.com – Menyambut Bulan Suro/ Muharrom (Penanggalan Hijrah) Ketua DPRD Magetan bersama Forkompinda mengajak semua perguruan pencak silat untuk selalu menjaga kebersamaan, ketertiban dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Magetan.


“Selamat mengadakan kegiatan di bulan Suro pada semua perguruan pencak silat di Magetan,” ucap Sujatno. Mari kita bangun komitmen kebersamaan yang direfleksikan di semua lini kegiatan baik itu di bidang sosial, budaya, ekonomi, peradaban atau agama.


Kebersamaan itu, menurut dia, juga sudah ada sejak nenek moyang kita yakni dengan adanya semboyan Bhinneka Tunggal Ika. “Nilai-nilai Bhinneka Tunggal Ika, meski berbeda tetap satu dan nasionalisme itu harus tetap tertanam pada jiwa patriot bela diri,” kata Sujatno.


Kondusifitas dan keamanan wilayah Magetan manjadi tanggung jawab kita bersama, mari kita wujudkan kondisi ini demi Magetan yang kondusif aman dan damai. Mari kita jaga kebersamaan, kondusifitas, sehingga Magetan tetap terjaga keamanannya. ”Aman Suro, Sehatur kabeh sedulur,” Tutup Sujatno. (ik)

Post a Comment

0 Comments