Nganjuk Bakal Menjadi Kantor Implementasi Pendaftaran Sertifikat Elektronik


 



Nganjuk,radarmerahputih com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk menyambut baik program pemerintah pusat dalam penerbitan sertifikat tanah elektronik. Seperti kegiatan Launching Implementasi Layanan Sertifikat Elektronik pada Kantor Pertanahan Nganjuk oleh Pj. Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, di Pendopo K.R.T Sosro Koesoemo pada Senin (3/6/2024) pagi.


Yery Agung Nugroho kepala kantor BPN Nganjuk  dalam sambutanya menyampaikan bahwa launching implementasi penerbitan sertifikat oleh elektronik ini merupakan tindak lanjut keputusan menteri agraria dan tata ruang kepala badan pertanahan nasional tentang penunjukan kantor pertanahan prioritas dalam program kota / kabupaten lengkap penerbitan sertifikat elektronik dan wilayah bebas dari korupsi tahun 2024 .

 Harapannya bahwa implementasi penerbitan sertifikat elektronik dan nanti dengan pendaftaran tanah sistematis lengkap dengan elektronik bisa dilaksanakan di kabupaten Nganjuk .


Diwaktu yang sama juga , Sri Handoko mengapresiasi program implementasi sertifikat elektronik yang menurutnya sangat linier dengan program Pemerintah Kabupaten Nganjuk.


“Ini merupakan suatu langkah yang positif, karena ini linier dengan Pemkab Nganjuk yang beberapa waktu kemarin mendapat penghargaan dalam SPBE Summit 2024 dalam Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Terbaik pada Kategori Peningkatan Indeks Signifikan,” jelas Pj. Bupati.

( Rdks/ sw).

Post a Comment

0 Comments